Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IGI Palangka Raya Juga Berbagi Rejeki kepada Janda Pencari Cacing

  • Oleh Rokim
  • 13 September 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Palangka Raya, Hartani ditemani Pengurus GP Ansor juga memberikan bantuan sembako kepada ibu Sehan di Jalan Arliansyah, Kelurahan Bukit Tunggal.

Ibu Sehan merupakan seorang janda tua yang memiliki seorang anak yang masih duduk di bangku SMP. Sebelum menjalani operai tumor di punggung 2 bulan yang lalu, pekerjaan ibu Sehan yakni mencari cacing dan kelakai.

Ibu Sehan tidak memiliki rumah. Ia menempati barak gratis sambil menjaga lahan milik orang lain. Saat ini ibu Sehan masih belum bisa bekerja mencari cacing dan kelakai, karena masih tahap penyembuhan.

Hadirnya pengurus IGI dan GP Ansor, Senin 13 September 2021 pukul 17.00 WIB ini merupakan momen yang tidak disangka-sangka, karena tiba-tiba ia dapat rejeki yang tidak terduga.

Baginya, bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. Sehan hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada IGI dan GP Ansor.

"Mudah-mudahan bapak dan ibu diberikan kesehatan dan panjang umur," doa ibu sehan kepada pengurus IGI dan GP Ansor. Sementara itu Hartani menyarankan ibu Sehan untuk fokus pada pemulihan kesehatan dan tidak memaksakan untuk bekerja dulu. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru