Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Vaksinasi Dosis I untuk ASN dan Masyarakat Umum

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 September 2021 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi di mapolres, Senin, 13 September 2021. Dalam kegiatan ini disiapkan 140 dosis I vaksin jenis Moderna untuk PNS dan honorer.

"Beberapa hari lalu kita dapatkan dari provinsi ada sekitar 880 dosis vaksin jenis Moderna, kita sudah gunakan sebanyak 500 dosis dan hari ini kita gunakan lagi 140 dosis lagi," ujar Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra.

Kegiatan vaksinasi kali ini ditujukan bagi PNS dan honorer dan pegawai BUMN, namun karena jumlahnya tidak mencapai 140 orang maka di tambah dari masyarakat umum.

"Tadi yang menerima vaksin, ASN 41 Orang, masyarakat umum 90 orang, pendidik 7 orang, ibu hamil 1 orang dan pra lansia 1 orang," paparnya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis I di Gerai Vaksin Presisi termasuk kegiatan vaksinasi drive-thru telah dijadwalkan untuk kegiatan vaksinasi dosis II.

"Tidak usah khawatir, sudah dijadwalkan dan nanti akan dihubungi saat akan dilakukan vaksinasi dosis II," jelasnya.

Polres Barito Timur berkomitmen untuk mendorong percepatan capaian target vaksinasi di daerah setempat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19.

"Respon masyarakat saat sudah untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, karena itu Polres akan mendorong terus percepatan vaksinasi," ujarnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru