Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Rapat Evaluasi Percepatan Intervensi Kesehatan Lingkungan 2021

  • Oleh Ramadani
  • 14 September 2021 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kodim 1013 Muara Teweh melaksanakan rapat evaluasi percepatan intervensi kesehatan lingkungan (Kesling) tahun anggaran 2021 secara virtual.

Dalam kegiatan ini dipimpin Kasdim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Mahun Abadi didampingi Pasiter, Bati Wanwil Siter, Bati Bakti TNI Siter Kodim 1013 di Makodim 1013 Muara Teweh, Selasa 14 September 2021. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Babinsa di Kabupaten Barito Utara maupun Murung Raya.

Kasdim mengatakan kegiatan ini untuk memonitoring serta mengevaluasi dalam pelaksanaan kegiatan maupun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan Kader Gedar/Kesling sebelumnya.

“Selain itu juga mendiskusikan rencana tindak lanjut kegiatan Gedar/kesling 2021 yang akan dilaksanakan guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini mendengarkan sambutan dan arahan dari Dirkes ling Kemenkes oleh Suzanna, penyampaian efisiensi dan pencapaian kegiatan Kesling oleh Paban V/Bakti TNI Sterad, penjelasan percepatan pelaporan pelaksanaan kegiatan pendampingan oleh sub koordinator Kesling Kemenkes, Yustina, serta Rumusan RTL oleh Paban V/Bakti TNI Sterad.

“Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan tertib dan aman,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru