Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Serahkan Bantuan Korban Banjir Katingan

  • Oleh Trisno
  • 15 September 2021 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengantarkan langsung bantuan sembako dan lainnya untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Bupati Murung Raya didampingi pejabat terkait menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Katingan yang langsung diterima Bupati Katingan Sakariyas bertempat di halaman kantor Bupati Katingan, awal pekan ini.

Bupati Perdie M. Yoseph menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya memberikan bantuan bahan makan berupa beras, mie, gula kopi, teh, biskuit dan lainnya kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Ini merupakan wujud dari perhatian kami, meringankan beban warga yang terdampak banjir,” tutur Perdie.

Perdie juga mengatakan, “Kami turut prihatin atas bencana ini dan kami pun akan berusaha maksimal untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir.”

Sementara itu, Bupati Katingan mewakili warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan respon cepat Bupati Murung Raya dan jajarannya.

Dirinya menyampaikan bahwa banjir di Katingan saat ini merupakan yang terparah selama beberapa Tahun terakhir dan masyarakat sangat merasakan dampaknya, apalagi dalam kondisi Pandemi saat ini.

Sehingga bantuan dan bentuk kepedulian semacam ini tentu sangat diharapkan dan tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya warga Katingan yang sampai saat ini rumahnya masih terendam banjir. (Trs)

Berita Terbaru