Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Penanganan Bencana, BPBD Seruyan Serahkan Kendaraan Untuk Polres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 September 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  menyerahkan bantuan sarana prasarana untuk Polres Seruyan.

Bantuan sarana prasarana berupa kendaraan bermotor roda dua  dan 1 unit Drone di berikan untuk memaksimalkan upaya penanganan bencana di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kepala Pelaksana BPBD Seruyan Agung Sulistyono menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono di Mapolres Seruyan.

“Kami telah menyerahkan dukungan sarana prasarana berupa 2 unit kendaraan roda dua jenis trail dan 1 unit drone, untuk mendukung tugas operasional Polres Seruyan dalam membantu penanganan bencana, “ kata Agung, Rabu, 15 September 2021.

Menurutnya, dalam hal penanganan bencana di Kabupaten Seruyan, di perlukan adanya peran dan sinergitas  antara Pemkab Seruyan dan seluruh stakeholder lainnya.

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Seruyan, yang telah memberikan bantuan serta dukungan operasional kepada Polres Seruyan.

“Tentu sarana dan prasarana yang telah diserahkan, akan kami gunakan dengan baik serta

dilakukan perawatan secara berkala, sehingga dapat di gunakan setiap saat dalam mendukung tugas di lapangan,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru