Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pengendara Motor Meninggal di Palangka Raya Diduga Tabrak Lari

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 September 2021 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengendara motor Yamaha Vega KH 4859 AR meninggal di dalam parit di Jalan Mahir Mahar Km 14, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Rabu pagi, 15 September 2021.

Korban bernama Humaidi (31), warga Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Diduga, dia menjadi korban tabrak lari hingga terpental masuk ke parit.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady mewakili Kapolresta Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam, 14 September 2021.

"Korban tergeletak di dalam sebuah parit pinggir Jalan Mahir Mahar Km 14. Posisi korban tertelungkup di dalam air. Kejadian malam hari dan diketahui pada pagi harinya oleh warga penjaga gudang baja ringan," ucap Kasatlantas.

Sebelumnya, korban melaju dari arah Jalan RTA Milono menuju Kelampangan. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), datang dari arah belakang pengendara mobil dan diduga menabrak belakang pengendara motor tersebut.

"Kami menduga yang menabrak korban merupakan sebuah mobil pikap. Karena pecahan lampu sen itu adalah mobil pikap," tuturnya.

Rikky menambahkan, mulanya, penjaga gudang usai berbelanja mendapati korban sudah tergeletak di dalam parit yang penuh air. 

"Sebelumnya, pada malam hari saksi mendengar ada benturan keras, karena hujan saksi tidak berani keluar," imbuhnya.

Kini, polisi juga telah mengamankan barang bukti sepeda motor. Terhadap terduga pelaku, masih dilakukan penyelidikan. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru