Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Vaksinasi Massal di Gunung Mas

  • Oleh Donny Damara
  • 15 September 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya melalui Satgas TMMD ke-112 melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dosis pertama dan kedua kepada warga Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Rabu, 15 September 2021.

Kegiatan bertajuk serbuan vaksinasi covid-19 yang digelar ini merupakan implementasi dari program nasional dengan sasaran penerima masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan TMMD ke 112.

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan upaya membantu pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi nasional.

"Kegiatan ini menindaklanjuti ketetapan strategis nasional berupa 2 kegiatan utama yaitu perketat PPKM mikro dan vaksinasi massal," ucapnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan protokol kesehatan, baik dalam pelaksanaan vaksinasi maupun setelahnya.

"Saya harap masyarakat tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena pandemi covid-19 saat ini belum berakhir," tegasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru