Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin: Kita Harus Optimis Covid-19 Bisa Ditekan dengan Maksimal di Palangka Raya

  • Oleh Donny Damara
  • 15 September 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan perlu adanya tujuan bersama seluruh elemen masyarakat dalam menyatukan visi dan misi dengan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Dia mengatakan dalam memutus mata rantai Covid-19 ini sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab bersama, sehingga ke depan virus tersebut dapat ditekan dengan maksimal dan Kota Palangka Raya bisa kembali zona hijau.

"Kita harus optimis Covid-19 bisa ditekan dengan maksimal di Kota Palangka Raya, maka dari itu perlu ada kerjasama antara semua pihak dalam upaya memutus mata rantai virus tersebut," tuturnya, Rabu 15 September 2021.

Di sisi lain meski Covid-19 sudah mulai melandai dan mengalami penurunan jangan sampai hal itu membuat masyarakat lengah serta kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Hal-hal yang berkaitan dengan prokes jangan sampai kendor, tetap jalankan dengan baik. Semua pihak harus bisa mendukung berbagai langkah konkret pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus ini," sebutnya.

Selain itu untuk mencapai dan mewujudkan herd imunnity ia berpesan agar masyarakat bisa tetap berperan aktif bersama pemerintah mensukseskan progran vaksinasi yang hingga saat terus berjalan.

Dirinya berharap, tujuan bersama untuk mengembalikan Kota Palangka Raya kembali ke zona hijau penyebaran Covid-19 bisa tercapai. Asalkan seluruh elemen masyarakat tetap bersatu padu bersama pemerintah memerangi virus tersebut, sehingga apa yang diinginkan dapat terwujud. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru