Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banjir di Jalan Sudirman Km 108 Rungau Raya Berangsur Surut

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 September 2021 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melakukan pengecekan terhadap  kondisi ruas jalan Jendral Sudirman Km 108 lintas Sampit - Pangkalan Bun, Desa  Rungau Raya, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Rabu, 15 September 2021. 

Dalam pengecekan turut didampingi Kapolsek  Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, unsur TNI dan BPBD, guna melihat langsung kondisi ruas jalan yang terendam, akibat luapan air sungai Rungau di wilayah setempat.

“Alhamdulilah air di lokasi berangsur-angsur surut, sehingga arus lalu lintas telah kembali normal, “ ucap Kapolres Seruyan.

Sebelumnya  jelas Kapolres,   diruas jalan ini ketinggian genangan air mencapai sekitar 40 centimeter dan menyebabkan adanya antrian kendaraan. Satlantas Polres Seruyan, bersama tim gabungan lainnya  memberlakukan sistem buka tutup jalur.

“Kami tetap mengimbau kepada semua pengguna jalan yang melintas di lokasi, untuk tetap berhati-hati, serta mengurangi kecepatan kendaraannya,“ pintanya.

Tidak kalah penting, Bayu meminta,  agar pengendara tetap patuhi dan ikuti aturan berlalu lintas dan arahan petugas yang berada di lapangan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru