Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Katingan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 September 2021 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Kapuas telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebanjiran di wilayah Kabupaten Kapuas.

Penyaluran bantuan dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kapuas, Yunabut, disela kunjungan kepada Setwan Kabupaten Katingan untuk kaji Banding Tupoksi, sesama Setwan.

Adapun bantuan sejumlah sembako itu diserahkan kepada pihak Setwan Kabupaten Katingan untuk nantunya disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Nantinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, tentu dengan harapan masyarakat bisa diringankan beban yang menimpa mereka," kata Yunabut, Jumat 17 September 2021.

Yunabut menambahkan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban sebagian masyarakat Kabupaten Katingan terdampak banjir.


"Kami harapkan bantuan tersebut bermanfaat, dan digunakan dengan baik," harapnya

Sementara, terkait kegiatan kunjungan itu, Yunabut mengatakan dalam dialog ada beberapa hal yang dibicarakan, yakni berbagi pengetahuan, pemahaman tentang tupoksi yang menjadi tugas, kewajiban, kewenangan. "Dan tanggung jawab Sekwan, serta para staf," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru