Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 17 September 2021 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir, Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya menyerahkan bantuannya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Kemarin kami menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir, yang kita salurkan secara langsung ke BPBD," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah," Jumat, 17 September 2021.

Mantan Kepala Dinas Sosial itu menjelaskan, bantuan yang diserahkan berupa 20 paket sembako. Ia berharap bantuan tersebut bisa sampai kepada warga yang membutuhkan untuk mengurangi beban terdampak bencana.

Menurutnya, dengan adanya musibah banjir aktivitas masyarakat juga cukup terganggu. Sehingga secara tidak langsung berdampak pada tertundanya aktivitas masyarakat dalam hal bekerja.

"Walaupun tidak seberapa nilainya, harapannya semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang secara langsung terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris BPBD Palangka Raya, Anna Menur mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut akan disalurkan langsung kepada warga terdampak di 13 kelurahan setempat. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru