Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Remaja Diamankan karena Intip Mahasiswi di Kamar Mandi

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 September 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang remaja berusia 17 tahun di Kota Palangka Raya diamankan warga karena mengintip dan memvideo mahasiswi sedang berada di kamar mandi.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat siang, 17 September 2021 di sebuah barak di Kota Palangka Raya.

Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Palangka Raya itu menuturkan, ia memergoki remaja tersebut saat memvideo dari atas plafon yang berlubang dengan menggunakan handphone.

"Saat itu saya di kamar mandi sedang sikat gigi dan melihat ada sebuah hp di atas plafon. Kemudian saya laporkan ke warga sekitar," ucapnya.

Mahasiswi itu menambahkan, remaja tersebut tidak tinggal di lingkungan barak. Tapi hanya bertandang di barak temannya. Kebetulan, barak mahasiswi itu hanya berbatas dinding tembok saja.

"Saya tidak tahu pak, ini baru pertama ketahuan. Namun sebelumnya mungkin orang itu diduga sering mengintip di kamar mandi saya. Saat itu juga, videonya sudah ia hapus," pungkasnya.

Sementara itu, remaja tersebut mengaku bahwa perbuatannya dilakukan lantaran hasrat birahinya saat itu sedang naik.

"Saya ngintip, karena saat itu nafsu ada. Namun kadang-kadang hilang," akunya.

"Saat ini, remaja bersama mahasiswi kita amankan ke kantor kelurahan untuk mendengar penjelasan mahasiswi maupun remaja ini," timpal Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Toha. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru