Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Berikan Reward Untuk Personel Berprestasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 September 2021 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono kembali memberikan reward  atau penghargaan kepada personel Polres Seruyan berprestasi.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada Upacara Pemberian Reward dan Punishment kepada personel Polres Seruyan, bertempat di halaman Mapolres Seruyan, Jumat, 17 September 2021.

Kapolres Seruyan dalam arahannya mengatakan, pemberian penghargaan ini, sebagai upaya tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa sebagai anggota Polri.

“Penghargaan kita berikan kepada personel Polres Seruyan, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja dalam mejalankan tugas,” ungkap  Bayu.

Kapolres berharap, agar prestasi yang telah diraih ini,  dapat di pertahankan bahkan bisa ditingkatkan dalam rangka memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Kedepan, Polres Seruyan akan masif melakukan penilaian kinerja kepada personel untuk diajukan sebagai penerima reward atas kinerjanya.

”Pemberian reward, merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan guna mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi menuju Polri yang Presisi, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru