Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ucapkan Terima Kasih atas Partisipasi PLN Kalselteng dalam Membantu Masyarakat Terdampak Banjir

  • Oleh Donny Damara
  • 17 September 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mengucapkan terima kasih kepada PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak banjir di provinsi ini.

Partisipasi itu ditunjukan PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng dengan memberikan bantuan uang Rp 225.000.000 yang diserahkan langsung kepada pihak Pemprov Kalteng yang diharapkan bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak banjir di daerah ini, semoga dapat memberikan manfaat," kata Edy Jumat, 17 Septmber 2021.

Dia juga berharap kepada PLN agar bisa terus menjadi organisasi yang terdepan dalam memberikan pelayanan khususnya pada bidang kelistrikan kepada masyarakat.

Di sisi lain mengenai banjir di Kalteng pada kemarin juga pihaknya telah menerima kunjungan Mensos yang memantau banjir di beberapa wilayah di Palangka Raya dan Katingan.

Pada kesempatan itu juga sebut dia, Mensos turut mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir sekaligus melakukan pemadanan data penerima bantuan sosial PKH dan BPNT atau program sembako di wilayah Kalteng.

"Dalam penanganan bencana banjir di Kalteng, Pemprov juga telah mendistribusikan bantuan sebelumnya ke daerah-daerah yang terdampak, termasuk juga bantuan dari PLN ini nantinya akan kita salurkan," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru