Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Ingatkan Pelajar Terapkan Prokes Ketat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 September 2021 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsel Kapuas Hilir melakukan sambang ke sekolah-sekolah di wilayah setempat yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Jumat 17 September 2021.

Dalam sambang ini petugas mengingatkan para pelajar dan juga pihak sekolah agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dalam proses PTMT sesuai  ketentuan yang berlaku.

"Kami gencarkan imbauan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana.

Menurutnya sangat penting untuk dilakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, terlebih kepada para pelajar yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Kami berharap pihak sekolah juga berperan aktif dalam pengawasan dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan pakai sabun," jelasnya.

Pihaknya juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar dalam mengenyam pendidikan, sehingga sebagai generasi penerus bangsa ini dapat melanjutkan tongkat estafet pembangunan daerah ke depannya.

"Kami juga sekaligus mengajak seluruh pihak untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru