Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persebaya Akui Sudah Kantongi Kelemahan dan Kelebihan PSM Makassar

  • Oleh ANTARA
  • 18 September 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Surabaya - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku telah mengantongi kelemahan dan kelebihan PSM Makassar yang akan menjadi lawannya pada pekan ketiga Liga 1 , Sabtu, 18 September 2021.

"Kami akan eksplore kelemahan lawan, tapi juga antisipasi kelebihan mereka," ujar Aji Santoso pada konferensi pers yang diikuti dari Surabaya secara virtual, Sabtu.

Duel Persebaya melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang akan disiarkan langsung televisi swasta pukul 18.15 WIB.

Ini pertemuan kedua tim sejak 2018, yang sebelum tahun tersebut sudah empat kali bertemu dan masing-masing mencatat dua kali menang.

Pelatih Aji Santoso juga menegaskan telah memberi instruksi khusus kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pemain lawan, khususnya pemain kunci dan andalan.


"Tapi saya tidak bisa mengungkapkannya di sini. Termasuk komposisi siapa-siapa saja pemain yang turun sejak menit awal," ucap eks-Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Yang pasti, kata dia, seluruh pemainnya dalam kondisi terbaik dan siap tampil semaksimal mungkin, termasuk empat penggawa asingnya yang terbukti bermain baik saat mengalahkan Tira Persikabo pekan lalu dengan skor 3-1.

Terkait lokasi pertandingan yang digelar di Bandung, Aji Santoso berharap mampu melanjutkan tren positif timnya, terlebih hubungan pendukung antara Persib Bandung dan Persebaya sangat baik.

"Memang tanpa penonton. Tapi kami yakin doa dan dukungan mereka dari rumah sangat dibutuhkan. Semoga di Bandung ini kami merebut tiga poin," kata dia.

Sementara itu, Kapten Persebaya Rahmat Irianto mengaku sudah siap tampil semaksimal mungkin dan siap bermain habis-habisan demi meraup poin sempurna.

"Teman-teman satu tim juga menunjukkan semangat dan antusiasnya melawan PSM Makassar. Ini pertandingan sangat penting dan kami siap memberikan yang terbaik," tuturnya.

"Kami mohon doa restu dari bonek dan bonita, serta seluruh pendukung Persebaya," tambah Rian, sapaan akrabnya.

ANTARA

Berita Terbaru