Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Kabupaten Gunung Mas Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Magang 1
  • 18 September 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di sejumlah desa-kelurahan di Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah, Sabtu, 18 September 2021.

Ketua DPC PWKI Kabupaten Gumas, Rayaniatie Djangkan mengatakan, ada sekitar 200 paket bahan pokok yang disalurkan kepada warga terdampak banjir, khususnya warga kurang mampu dan kategori lanjut usia.

“Bantuan yang kami salurkan ini berasal dari DPD PWKI Provinsi Kalimantan Tengah, DPC PWKI Kabupaten Gumas, serta para donatur,” ujar Rayaniatie.

Dia menuturkan, bantuan terdiri dari beras, telur, mie instan, dan lainnya. Walau nilainya tidak seberapa, diharap bantuan dapat meringankan beban mereka yang menerima.

Dalam penyalurannya, DPC PWKI Kabupaten Gumas membagi tim menjadi 2, di mana 1 tim membagikan paket bahan pokok ke Kecamatan Kurun dan 1 lagi ke Kecamatan Tewah.

Proses penyaluran paket bahan sembako juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, demi kebaikan bersama. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru