Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Kembali Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga di Tengah Pandemi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 September 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas melalui Hasupa Hasundau Sambang Polwan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga membutuhkan di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi saat ini.

Salah satunya oleh Bripka Pritria Dewi Larasati. Dia turun langsung menyambangi rumah warga berikut membagikan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Selat.

"Kegiatan ini rutin dari Polwan Polres Kapuas untuk terus berbagi kepada sesama di tengah pandemi," kata Bripka Pritria, Sabtu, 18 September 2021.

Sementara itu, senior Polwan Polres Kapuas AKP Volvy Apriana, menambahkan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Polri untuk terus berbagi kepada sesama.

"Di samping itu, Srikandi Polres Kapuas selaku abdi negara akan selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakat luas, karena kita semua memiliki andil untuk bisa membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan. Terus berbagi dan menjadi berkah itu penting,” ucapnya.

Polwan yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Hilir ini berharap, bantuan itu dapat meringankan keperluan warga. Selain itu, dia juga menyebut akan berupaya selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru