Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Janji Tindaklanjuti Laporan Warga Dusun Sulu Bakung

  • Oleh Naco
  • 18 September 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur,  Bima Santoso menegaskan akan menindaklanjuti laporan warga Dusun Suku Bakung, Desa Natai Baru, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ia juga mengapresiasi kedatangan perwakilan dari Warga Dusun Sulu Bakung yang bertamu ke kantor DPRD Kotim, untuk menyampaikan permasalahan itu.

Menurut Bima, kantor DPRD memang sebagai rumah rakyat. Gunanya untuk menampung segala keluhan dan aspirasi rakyat.

"Kita sangat senang atas kehadiran warga Dusun Sulu Bakung yang telah bertamu ke kantor DPRD. Jadi, untuk warga Kotim jangan pernah sungkan untuk bertamu ke kantor DPRD, karena ini adalah rumah rakyat, rumah kita bersama," kata Bima, Sabtu, 18 September 2021.

DPRD memang tempat untuk menampung segala aspirasi dan keluhan rakyat serta tempat untuk mencarikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang telah dihadapi masyarakat.

Terkait itu, Komisi IV akan segera menindaklanjuti permasalahan yang diadukan warga Dusun Sulu Bakung terkait permasalahan warga dengan perusahaan perkebunan kelapa sawit setempat tersebut.

Pasalnya, karena dari beberapa permasalahan yang disampaikan warga tersebut juga berkenaan dengan tupoksi dari beberapa komisi lain.

"Kita akan koordinasi dengan komisi lain yang membidangi masalah ini," tegas Bima Santoso. (NACO/B-11)

Berita Terbaru