Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 19 September 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi antusiasme masyarakat kota setempat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 selama ini.

Dengan demikian, diharapkan target yang telah ditentukan untuk mewujudkan terbentuknya herd immunity dikalangan masyarakat kota Palangka Raya dapat tercapai dengan cepat.

"Antusiasme masyarakat yang ditunjukan turut serta mensukseskan program vaksinasi kita sangat apresiasi. Harapan kita antusiasme ini agar lebih ditingkatkan lagi," katanya Minggu, 19 September 2021.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu TNI/Polri, swasta, lembaga pendidikan, perbankan, organisasi dan lain-lain yang telah bersinergi bersama pemerintah Kota Palangka Raya guna mensukseskan program vaksinasi tersebut.

Disisi lain juga, ia mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat. Sebab, Kota Palangka Raya sendiri hingga sampai saat ini masih dalam zona orange penyebaran Covid-19.

Dikatakannya juga, dengan kerjasama semua pihak Kota Palangka Raya pasti bisa melawan virus tersebut, sehingga kota ini bisa kembali ke zona hijau, dan yang menjadi harapan bersama adalah aktivitas serta perekonomian bisa kembali normal seperti biasanya.

"Kita harus optimis dengan kebersamaan Kota Palangka Raya bisa bebas dari Covid-19. Maka dari itu mari kita tetap terpakan protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi agar herd immunity itu bisa dengan cepat terbentuk," pungkasnya. (DONNY/B-5)
 

Berita Terbaru