Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BEM Nusantara Gandeng Polresta Palangka Raya Gelar Vaksinasi Massal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 20 September 2021 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nusantara) menggandeng Polresta Palangka Raya untuk menggelar vaksinasi massal dosis pertama dan kedua bagi masyarakat umum.

Vaksinasi akan dilaksanakan di kawasan Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) Jalan RTA Milono Km 8,5 Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, kota setempat pada Rabu, 22 September 2021 mendatang.

Koordinator BEM Nusantara Eko Pratama mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama Polri ini serentak digelar di 95 titik di Indonesia pada hari tersebut. 

"Di Kota Palangka Raya sendiri ada satu titik yakni digelar di UNKRP dengan target 3.000 dosis," kata Eko saat ditemui usai berkoordinasi di Polresta Palanagka Raya, Senin 20 September 2021.

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa BEM Nusantara yang turut serta berpartisipasi dalam pembentukan dan percepatan herd immunity bagi masyarakat.

"Sehingga target yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa tercapai dan ini sangat positif," tandas Sandi.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi nantinya akan melibatkan tenaga kesehatan dari Batalyon Vaksinator. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru