Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk di Jalan Jendral Sudirman Km 41 Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 September 2021 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter Z KH 6750 QD bernama Rojali (34) tewas di Jalan Jendral Sudirman Km 41, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk bak KH 9262 FA. 

Truk tersebut dikendarai Burhanudin Adehan (62). Dia mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan setelah alami benturan. 

"Kecelakaan ini membuat pengendara motor meninggal di lokasi kejadian," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Selasa 21 September 2021. 

Kecelakaan terjadi, Senin 20 September 2021 malam. Berawal pada saat pengendara truk melaju dari arah Sampit menunju Pangkalan Bun. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah motor yang dikendarai korban. 

Entah kenapa, tiba-tiba motor masuk ke jalur berlawanan. Karena sudah dekat, sehingga membuat kecelakaan tidaj bisa dihindari. Akibatnya pengendara motor mengalami luka robek di bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian. 

"Kecelakaan ini masih kami tangani, pengemudi truk juga masih kami minta keterangan," katanya. Kedua orang ini langsung dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit guna perawatan dan juga penanganan bagi jenazah yang tewas di lokasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru