Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parpol ini Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Katingan. 

Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng Iwan Kurniawan melalui Sekretaris, Endang Susilawatie, Selasa,  21 September 2021 mengatakan,  ada beberapa wilayah penyaluran paket sembako untuk warga terdampak banjir di Katingan itu,  di antaranya di wilayah Kecamatan Tewang Sanggalang Garing atau TSG. 

Bahkan,  tutur Endang yang juga anggota DPRD Kabupaten Katingan ini penyaluran paket sembako di wilayah TSG tersebut secara simbolis juga dilakukan Ketua DPD Partaj Gerindra Kalteng yang juga anggota DPR RI Iwan Kurniawan pada Senin,  20 September 2021 kemarin. 

Untuk paket sembako yang diberikan kepada warga terdampak banjir di Katingan itu sebanyak 2.000 paket. 

Bantuan paket sembako ini,  kata Endang untuk meringankan beban masyarakat korban banjir. 

Selain di Katingan,  bantuan juga disalurkan di sejumlah kabupaten yang dilanda banjir, seperti Kotim, Palangka Raya,  Kobar serta Barito Selatan.

Endang berharap bantuan paket sembako yang diberikan itu dapat meringankan beban warga terdampak banjir. 

Endang berharap bencana banjir di sejumlah kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah bisa segera surut kembali sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas kembali seperti biasa. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru