Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbangdes di Kecamatan Mihing Raya Ditargetkan Rampung pada September

  • Oleh Magang 1
  • 22 September 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Camat Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Christopel Helman mengatakan pihaknya telah menyusun jadwal pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bagi desa-desa di wilayah kecamatan setempat.

“Desa pertama yang melaksanakan musrenbangdes tahun 2022 di Kecamatan Mihing Raya adalah Dahian Tambuk,” ujarnya saat menghadiri Musrenbangdes Dahian Tambuk Tahun, Selasa, 21 September 2021.

Kemudian musrenbangdes akan dilanjutkan di Tuyun dan Tumbang Empas pada Rabu 22 September 2021. Lalu di Tumbang Danau pada Kamis 23 September 2021, dan di Rangan Tate pada Jumat 24 September 2021.

Dia menuturkan, dalam setiap pelaksanaan musrenbangdes nantinya akan dihadiri oleh tim kecamatan dan juga pendamping desa.

Kepada kepala desa diminta untuk menginformasikan ke Ketua RT/RW, agar mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan dan juga mengundang Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Selain itu juga mengundang Lembaga Kemasyarakatan Desa, Lembaga Adat Desa, TP PKK Desa, Kader Posyandu Holistik Integratif, dan para pemangku kepentingan lainnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru