Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbangdes di Desa Dahian Tambuk Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Magang 1
  • 22 September 2021 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya yang dilakukan Selasa 21 September 2021 dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Camat Mihing Raya, Christopel Helman mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah menyurati pemerintah desa di wilayah setempat agar peserta musrenbangdes menerapkan protokol kesehatan.

“Peserta sudah kami ingatkan agar mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir di tempat yang telah disiapkan, serta menjaga jarak,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, para peserta dengan penuh kesadaran mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir, serta menjaga jarak.

Tak hanya itu, para peserta juga memakai hand sanitizer yang telah disediakan, serta menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan.

Camat Mihing Raya mengapresiasi para peserta Musrenbangdes Dahian Tambuk yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, serta berharap ke depan desa lain juga disiplin menerapkan protokol kesehatan saat musrenbangdes. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru