Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fauziah Yulhaidir Kukuhkan 6 Bunda PAUD Kecamatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 September 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bunda PAUD Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir mengukuhkan enam Bunda Paud Kecamatan di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan pengukuhan berlangsung di lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Rabu, 22 September 2021.

Dalam arahannya Ny Fauziah Yulhaidir mengatakan, bunda PAUD kecamatan  mempunyai peran mendorong partisipasi  dan peran  masyarakat, dalam mendukung pembinaan penyelenggaraan dan pengembangan layanan PAUD  berkualitas.

“Bunda Paud kecamatan, juga berperan dalam memotivasi  pengelolaan, penyelenggaraan, pembina  guru  dan tenaga kependidikan dalam penyelenggaraan layanan Paud berkualitas “ ungkapnya.

 Selanjutnya, kepada seluruh  bunda Paud yang di kukuhkan, diharapkan selalu memotivasi masyarakat dan pejabat pemangku kepentingan di tingkat kecamatan dan desa, terkait pentingnya pendidikan anak usia dini.

Adapun Bunda Paud Kecamatan yang di kukuhkan, masing-masing Ny Sulastri Titok Kurdias Bunda Paud Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Ny. Natasyha Abdi Radhiyanie Bunda Paud Kecamatan Seruyan Raya, Ny. Mawarna Igin Bunda Paud Kecamatan Hanau.

Kemudian, Ny. Aisyah H.M. Hasan Basri Bunda Paud Kecamatan Danau Seluluk, Ny. Siti Muryani Muliadie Bunda Paud Kecamatan Seruyan Tengah dan Ny.  Noorhayati Tahriansyah  Bunda Paud Kecamatan Danau Sembuluh. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru