Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Barito Timur Bagikan Beras 5 Kilogram ke Peserta Vaksinasi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 September 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPD Partai Golkar Barito Timur membagikan beras dalam kemasan 5 kilogram kepada peserta vaksinasi dosis I di Tamiang Layang, Rabu, 22 September 2021.

"Partai Golkar tidak menutup mata atas kondisi masyarakat saat ini terutama peserta vaksinasi yang sebagian besar bekerja sebagai petani karet, dalam kondisi hujan ini penghasilan mereka turun dan hari ini harus meluangkan waktu untuk vaksinasi covid-19," terang Ketua DPD Partai Golkar Bartim, H Supriatna saat diwawancarai di sela kegiatan vaksinasi.

Dia berharap bantuan beras tersebut bermanfaat bagi dan turut meringankan beban peserta vaksinasi.

Menurut Supriatna, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga berupaya agar antrian masyarakat tidak terlalu lama sehingga sisa waktu setengah hari dapat dipergunakan untuk beristirahat pasca vaksinasi kemudian keesokan hari dapat beraktivitas kembali.

"Supaya cepat kegiatan vaksinasinya kami minta 40 tenaga kesehatan dari Puskesmas Tamiang Layang dan Puskesmas Jaar, jadi sekitar jam 12 siang sudah bisa selesai," ujar Supriatna.

Sarbani Aswari, warga Kelurahan Tamiang Layang yang mengikuti vaksinasi tersebut mengaku senang karena selain dapat mengikuti vaksinasi juga diberikan bantuan beras oleh Partai Golkar.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas perhatian dari Partai Golkar.  Saya juga tidak mengalami gejala apa-apa setelah divaksin, hanya bekas suntikan jarum saja yang terasa," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi massal covid-19 digelar di sekretariat DPD Partai Golkar Tamiang Layang menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan target 200 dosis. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru