Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Kapasitas Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dengan Bimtek

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 September 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan Bunda PAUD  Kecamatan, Kelurahan dan Desa, dilaksanakan Bimbingan Teknis Penguatan Kapasitas Bunda PAUD di Kabupaten Seruyan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi  oleh Bunda PAUD Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Rabu, 22 September 2021.

Dalam arahannya, Fauziah berharap kegiatan ini dapat memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

“Saya mengharapkan, agar kegiatan ini, dapat meningkatkan kapasitas   seluruh  Bunda Paud,   guna  mendorong pembinaan dalam memajukan layanan Paud berkualitas, “ tuturnya.

Pada kesempatan ini, Fauziah meminta Bunda PAUD di tingkat kecamatan, dapat membentuk kelompok kerja, agar dapat   melaksanakan seluruh program kerjanya dengan baik.

Selain itu, Bunda PAUD kecamatan, diharapkan dapat  segera melaksanakan pengukuhan Bunda PAUD tingkat desa di wilayahnya masing-masing.

“Dengan terbentuknya kelompok kerja dan di kukuhkan seluruh Bunda PAUD tingkat desa, diharapkan program kegiatan dapat segera dilaksanakan,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

 

 

Berita Terbaru