Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Bantaran Sungai Mentaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 September 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dedi Prasetyo, meninjau vaksinasi massal di pinggiran Sungai Mentaya, Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 22 September 2021. 

Peninjauan tersebut dilakukan menggunakan speed Direktorat Polairud Polda Kalteng, bersama jajaran dari Mabes Polri, dan sejumlah pejabat utama di lingkungan polda. 

"Hari ini kami memantau pelaksanaan vaksinasi, di Kotim sendiri ada 2 lokasi, yakni di perkotaan dan pedesaan di pinggiran Sungai Mentaya," ujar Dedi, kepada wartawan. 

Dirinya sangat senang melihat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 tersebut. Bahkan warga lanjut usia juga rela antre untuk mendapatkan giliran vaksinasi. 

"Di Desa Rawa Sari ini sudah yang kedua kalinya, dan kedepan kami akan kembali melakukan pendataan, guna menampung masyarakat yang belum di vaksin," kata Dedi. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah presiden. Dilakukan serentak di seluruh negeri ini. Vaksinasi masal tersebut juga dalam rangka 25 Tahun Baharatasena AKABRI 1996 Sinergi Untuk Negeri. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru