Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Apresiasi Perbankan dan Kementerian Agama Gelar Vaksinasi Massal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 September 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalteng mengapresiasi perbankan dan Kementerian Agama yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Gedung Pelampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Kamis 23 September 2021.

"Vaksinasi massal ini digelar oleh perbankan dan Kementerian Agama yakni dari Jasa Industri Keuangan Kalteng, Bank Indonesia, Bank Syariah Indonesia dan Kementerian Agama," kata Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi bersama Wakil Gubernur Edy Pratowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Palampang Tarung.

Percepat target vaksinasi massal terus dilakukan Pemerintah bersama Kepolisian guna mewujudkan Provinsi Kalimantan Tengah menjadi zona hijau COVID-19.

vaksinasi massal kali ini menargetkan sebanyak 1250 dosis dengan melibatkan 50 tenaga vaksinator.

"Untuk sasaran vaksinasi kali ini ustad dan ustadzah, santri dan siswa Madrasah di Kota Palangka Raya," ungkap Ida.

Sementara, Kabidhumas Polda Kalteng  Kombes Pol K.Eko Saputro menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya mendukung target pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dan terbentuknya herd immunity khususnya di lingkungan Pesantren dan Madrasah.

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini disambut baik oleh para santri dengan antusiasme yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan baik," jelas Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru