Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Lepas Penyaluran Bantuan Banjir Melalui Balakarcana 651 Kapuas

  • Oleh Nopri
  • 23 September 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo melepas penyaluran bantuan dari masyarakat Kapuas untuk korban banjir melalui Balakarcana 651 Kapuas di Lobi Kantor Gubernur, Kamis, 23 September 2021.

Untuk memperlancar penyaluran bantuan berupa sembako, obat-obatan, makanan tersebut, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) memberikan bantuan satu unit mobil operasional kepada pihak Balakarcana 651 Kapuas.

Edy Pratowo menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang terbangun dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Balakarcana yang ikut serta dalam penanganan banjir di Kalteng.

"Kami berharap sinergi dari berbagai elemen ini akan terus terbangun dan bahkan meningkat dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak banjir Kalteng," terangnya.

Sementara itu, Koordinator Balakarcana 651 Kapuas Syamsul Ifansyah mengatakan, penyaluran bantuan ini tidak hanya ke Kasongan, Kabupaten Katingan.


"Kami pada hari ini juga berencana menyalurkan bantuan berupa 50 paket sembako bagi masyarakat terdampak banjir di Bangaris, Kota Palangka Raya," tuturnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru