Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Gelar Rapat Kerja Bersama Sejumlah Bupati di Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usai silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menggelar rapat tertutup bersama sejumlah bupati. 

Rapat tersebut digelar di salah satu hotel berbintang. Sejumlah pejabat daerah hadir, termasuk Bupati Kotim Halikinnor, Bupati Seruyan Yulhaidir, Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekda Kotim Fajrurrahman, dan beberapa kepala dinas dari pemerintah provinsi dan kabupaten lainnya. 

Rapat tersebut digelar sejak sekitar pukul 16.00 WIB dan hingga pukul 20.00 masih berjalan. Belum diketahui persis pembahasan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut. 

Sejumlah wartawan dari media cetak dan online juga masih menunggu di luar ruangan. Begitu juga dengan staf pejabat lainnya. 

Sementara, Sugianto datang ke Kotim sendiri dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah tempat sejak Kamis, 23 September 2021 siang hingga Jumat, 24 September 2021 besok. 

Selain ke Ponpes Darul Amin Sampit, rencananya besok Sugianto juga akan ke Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru