Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Baamang Akan Kumpulkan Seluruh Lurah untuk Petakan Persoalan Wilayah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Baamang Ady Chandra yang baru dilantik mengungkapkan akan segera mengumpulkan seluruh lurah di daerah tersebut untuk memetakan persoalan apa saja yang belum terselesaikan. 

"Kami akan melakukan rapat internal dalam waktu dekat ini, untuk memetakan persoalan yang ada di Kecamatan Baamang ini," ujar Ady Chandra, Kamis, 23 September 2021. 

Selain rapat internal, dirinya juga akan melakukan konsolidasi, dan juga realisasi pembangunan di wilayah tersebut karena saat ini sudah mendekati akhir tahun. Sehingga, hal tersebut menjadi perhatian utama dirinya. 

Ady sebelumnya menjabat sebagai Plt Camat Telawang. Dia menggantikan Gusti Mukafi yang menjabat sebagai Plt Camat Baamang. 

Dia mengaku akan lebih terbuka dan transparan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Baamang. Hal itu sebagai bentuk pengabdian kepada warga dan menjalankan amanat Bupati Kotim Halikinnor.

"Amanat pak Halikinnor, kecamatan harus terbuka, cepat, dan caranya mudah. Dalam artian tidak memberatkan masyarakat dalam segi pelayanan," terang Ady. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru