Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ikuti Rapat Kerja Bersama Gubernur Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 September 2021 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir mengikuti Rapat Kerja Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan bupati wilayah barat di Sampit, Kotawaringin Timur.

Pada kesempatan rapat kerja ini berbagai hal dibahas bersama sebagai upaya untuk mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Seruyan.

“Ada berbagai hal yang dibahas bersama Gubernur Kalteng dan tentu untuk kemajuan Kabupaten Seruyan ke depan," kata Yulhaidir, Jumat 24 September 2021.

Yulhaidir menyampaikan salah satu hal yang menjadi pokok bahasan dalam pertemuan ini yakni peningkatan infrastruktur khususnya jalan penghubung antara Pelabuhan Teluk Segintung - Kuala Pembuang – Simpang Bangkal.

“Gubernur menyampaikan bahwa pengerjaan jalan ini akan dilakukan secara bertahap dan di targetkan akan selesai pada 2023," ungkapnya.

Selain masalah pembangunan infrastruktur juga turut dibahas terkait upaya untuk menggali dan meningkatkan pendapatan asli daerah dari berbagai sektor potensial.

“Penggalian PAD dari berbagai sektor juga menjadi salah satu penekanan pak gubernur dan hal ini dalam upaya meningkatkan penerimaan daerah untuk mendukung percepatan pembangunan," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru