Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tangkap Juru Parkir Liar Pukul Pegawai Dishub Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 September 2021 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Polisi akhirnya menangkap Juru Parkir (Jukir) liar yang memukul salah satu pegawai Dishub Kota Palangka Raya dengan menggunakan sebilah kayu.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan AH seorang pria yang diduga pelaku penganiayaan terhadap petugas pegawai Dishub pada Kamis 23 September 2021.

"Pelaku sudah diamankan di Jalan S. Parman, Jumat sore 24 September 2021 sekitar pukul 16.00 WIB," kata Sandi saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat malam, 24 September 2021.

Sandi menambahkan, pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, pelapor maupun pelaku itu sendiri," imbuhnya.

Untuk diketahui, Feriantung, pegawai Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya dipukul juru parkir liar. Pemukulan yang diduga menggunakan kayu itu terjadi saat melakukan penertiban parkir liar di Jalan S. Parman kawasan Tugu Soekarno pada Kamis sore 23 September 2021.

Atas tindakan pelaku, korban tidak terima sehingga melaporkan kasus itu ke Polresta Palangka Raya dan akhirnya pelaku diamankan. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru