Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek Maranie yang Hilang Ditemukan Tewas di Sungai Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 September 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Seorang nenek, Maranie (60 tahun)  warga Desa Luwuk Kanan,  Kecamatan Tasik Payawan,  Kabupaten Katingan yang sebelumnya dilaporkan hilang saat memancing ikan ditemukan meninggal dunia di Sungai Katingan, Sabtu,  25 September 2021 sekitar pukul 06.30 WIB pagi ini. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan,  Roby yang dikonfirmasi borneonews.co.id membenarkan jika nenek Maranie yang sebelumnya dilaporkan hilang saat memancing ikan di Sungai Katingan Desa Luwuk Kanan RT 6 telah diketemukan pagi ini. 

"Ia, seorang warga Desa Luwuk Kanan atas nama Maranie yang sejak Kamis malam kemarin dilaporkan hilang saat mancing di Sungai Katingan sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari tempatnya memancing, " kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Katingan, Roby. 

Menurutnya,  korban ditemukan di Sungai Katingan sekitar 30 meter di hilir dari tempat kejadian perkara atau TKP.

Roby mengatakan jika pihaknya sejak kemarin pagi juga turut membantu pencarian nenek Maranie di Sungai Katingan Desa Luwuk Kanan bergabung dengan warga masyarakat dan aparat keamanan. 

Camat Tasik Payawan,  Yansen mengatakan saat ini jenazah nenek Maranie telah disemayamkan di rumah duka.

Rencananya hari ini jenazah dimakamkan di Desa Luwuk Kanan. Yansen mengimbau kepada warga masyarakat terutama yang bermukim di bantaran Sungai Katingan agar selalu meawaspadai arus sungai yang saat ini deras.  Pasalnya,  debit air Sungai Katingan di wilayahnya masih pasang. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru