Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambutan Dewan Kota atas PPKM di Palangka Raya Turun Level

  • Oleh Donny Damara
  • 25 September 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi menyambut baik PPKM di kota setempat turun level, yang dari awalnya level 4 menjadi level 3.

"Kita patut bersyukur seiring menurunya penyebaran Covid-19 di Palangka Raya PPKM jadi turun level. Namun, demikian protokol kesehatan jangan sampai diabaikan," ucapnya Sabtu, 25 September 2021.

Dia mengatakan, kerjasama semua pihak untuk menekan penyebaran Covid-19 di kota setempat jangan sampai melemah, supaya kedepan setiap wilayah di daerah ini dapat kembali seutuhnya masuk ke dalam zona hijau.

Disisi lain, terkait uji coba PTM terbatas yang sudah mendapatkan izin dari Disdik Kota Palangka Raya melalui surat nomor: 420/568/870.Um.Peg/IX/2021 diharapkan dapat dijalankan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

Dirinya berharap, dengan telah di izinkannya uji coba pelaksanaan PTM terbatas tersebut kedepannya tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya secara umum.

"Karena penyebaran Covid-19 di Palangka Raya sendiri masih belum benar-benar aman. Yang kita khawatirkan nantinya ada gelombang ke 3 penyebaran virus tersebut. Namun kita harap itu tidak terjadi, asalkan masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru