Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Penambahan Kasus Baru Covid-19 di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 September 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Berdasarkan data Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Seruyan, hari ini, Sabtu, 25 September 2021 tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di kabupaten setempat. 

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan Sugian Noor mengatakan, saat ini pun sudah tidak ada warga di Kabupaten Seruyan yang masih dalam perawatan lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari 817 warga Seruyan terkonfirmasi positif covid-19, hingga saat ini, 796 orang telah dinyatakan sembuh dan  21 orang meninggal dunia.

“Hari ini, data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Seruyan tidak ada penambahan kasus baru,” kata Sugian.   

Dia mengingatkan, meski dalam beberapa hari terakhir tidak ada  penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Seruyan, jangan sampai membuat masyarakat menjadi lengah dan mengabaikan prokes.

 

Masyarakat diminta terus disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau interaksi.

“Kita minta kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan lebih ditingkatkan lagi, karna ini menjadi kunci untuk kita bersama memutus rantai penularan covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru