Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak Selama 3 Tahun Kepemimpinannya

  • Oleh Donny Damara
  • 26 September 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fairid Naparin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama 3 tahun kepemimpinananya sebagai Wali Kota Palangka Raya bersama Wakilnya, Umi Mastikah.

Itu disampaikannya saat menghadiri acara webinar sinergi, kolaborasi dan adaptasi mewujudkan Kota Palangka Raya maju, rukun dan sejahtera untuk semua dalam rangka refleksi 3 tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Sabtu, 25 September 2021.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat daerah yang ada di Kota Palangka Raya yang telah bekerja keras mendukung upaya pembangunan di kota ini," ujarnya.

Dia menuturkan, apa yang telah dicapai selama 3 tahun ini dapat menjadi motivasi untuk membangun kota cantik lebih baik lagi.

Menurutnya, kendati banyak yang telah dicapai, masih banyak PR yang harus dikerjakan dalam kebersamaan untuk melaksanakan visi misi sampai tuntas di tahun 2023 mendatang.

"Kepada masyarakat Kota Palangka Raya juga kita ucapkan terima kasih karena telah mendukung jalannya pembangunan di kota ini. Kita harap dukungan itu bisa terus mengalir hingga periode kami berakhir," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru