Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Porserosi Kapuas Diharapkan Pertahankan Prestasi di Porprov

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Kabupaten Kapuas menggelar seleksi atlet persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XII.

Adapun kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas, H Saferaniansyah beserta jajaran di GOR Pananjung Tarung, Kuala Kapuas pada Minggu, 26 September 2021.

Ketua Umum KONI Kapuas, Saferaniansyah menjelaskan Porserosi Kabupaten Kapuas sebelumnya telah berhasil menyabet juara umum pada Porprov Kalteng 2018 di Muara Teweh.

Oleh karena itu, pada Porprov Kalteng mendatang, Kabupaten Kapuas menyandang status sebagai juara bertahan. Olahraga sepatu roda merupakan cabor dengan perolehan medali terbanyak untuk Kabupaten Kapuas dengan 5 emas, 6 perak, dan 2 perunggu.

“Porserosi meraih juara umum saat Porprov Kalteng di Muara Teweh. Semoga dapat dipertahankan karena hasil dari seleksi ini atlet ini untuk persiapan Porprov Kalteng di Sampit. Saya dukung sepenuhnya untuk kegiatan ini dan semoga kita bisa meraih juara umum lagi,” katanya, Minggu, 26 September 2021.

Saferaniansyah juga mengucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas, terutama orangtua atlet yang tidak hentinya memberi semangat para atlet serta dapat hadir di tengah-tengah kegiatan seleksi.

"Semoga hasil seleksi dapat menajaring atlet-atlet yang berbakat, juga menjadi motivasi untuk terus berprestasi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru