Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Meninggal Bersimbah Darah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 September 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - SA (53), seorang pria warga Jalan Riau, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya ditemukan mendadak meninggal dengan bersumpah darah, Minggu siang 26 September 2021.

Korban ditemukan oleh istrinya di dalam rumahnya dengan kondisi berlumuran darah. Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang mengatakan bermula polisi mendapat informasi bahwa salah satu warga dibelakang Pelabuhan Rambang meninggal dalam kondisi berlumuran darah.

Kemudian anggota langsung menuju ke lokasi dan ternyata benar. "Setelah kami tiba di TKP, memang benar korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi berlumuran darah di tubuhnya," ucapnya.

Melihat kondisi kondisi korban yang bersimbah darah serta kematiannya diduga sangat janggal dan akhirnya korban dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik.

Menurut hasil pemeriksaan dr forensik, korban meninggal karena sakit yang dideritanya. "Kata dokter Forensik, karena ada pembengkakan di pencernaan pada tubuh korban. Karena pembuluh darahnya pecah, sehingga darah keluar mulai dari hidung, mulut, telinga dan anusnya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru