Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Wanita Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Banjir di Kameloh Baru

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 September 2021 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi Wanita Polda Kalteng kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Wakilnya Brigjen Ida Oetari Poernamasasi langsung melepas pendistribusian paket sembako yang digelar di depan lobi Mapolda, Senin 27 September 2021.

"Ada sekitar 300 paket sembako dari Polwan Polda Kalteng terdiri dari beras, minyak, mie instant dan telur yang akan disalurkan kepada warga terdampak banjir di Kameloh Baru," kata Kapolda.

Kapolda menyampaikan turut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang telah berdampak kepada aktivitas masyarakat, khususnya di Kelurahan Kameloh Baru, Sebangau.

Wakapolda menambahkan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Kalteng kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk mewujudkan implementasi Polri yang Presisi.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta sedikit dapat mengurangi beban warga terdampak banjir,” pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru