Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tanggapan Ketua DPRD Gunung Mas atas Kinerja Polisi Ungkap Sejumlah Kasus Narkoba

  • Oleh Magang 1
  • 27 September 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengapresiasi kepolisian yang berhasil menangani sejumlah kasus tindak pidana narkoba di daerah setempat, baru-baru ini.

"Satuan Reserse Narkoba atau Satresnarkoba Polres Gumas berhasil menangani 3 kasus narkoba baru-baru ini. Saya sangat mengapresiasi hal itu," ujar Akerman, Senin, 27 September 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku sangat prihatin karena masih ada orang yang terlibat dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dia berharap ke depan tidak ada lagi orang yang terlibat dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, serta berharap Kabupaten Gumas dapat bebas dari narkoba.

Untuk itu, dia mengajak seluruh pihak di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Secara khusus, dia mengingatkan kepada para pemuda Kabupaten Gumas agar tidak terlibat dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, karena narkoba hanya membawa kehancuran bagi mereka yang terlibat. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru