Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Palangka Raya Masih Mengalir

  • Oleh Hendri
  • 28 September 2021 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kota Palangka Raya masih mengalir. Salah satunya datang dari DPD Partai Golkar.

Sasaran bantuan itu yakni di Kelurahan Marang dan Kelurahan Kalampangan. Aksi sosial itu dipimpin Ketua DPD Golkar Palangka Raya Fairid Naparin, didampingi sejumlah kader partai.

"Di Kelurahan Marang 150 paket dan Kalampangan 250. Sumber bantuan berasal dari para kader Golkar yang duduk di tingkat legislatif dan eksekutif," kata Fairid.

Wali Kota Palangka Raya itu menuturkan, bantuan tersebut berasal dari berbagai pihak. Banyak dari partai politik maupun komunitas masyarakat yang peduli sesama. 

Ia menyampaikan, kondisi banjir saat ini sudah mulai surut dan sejumlah warga yang sebelumnya mengungsi kini sudah kembali ke rumah masing-masing.

Sebagai orang nomor satu di kota itu, dia pun memastikan akan memperbaiki infrastruktur yang rusak parah akibat banjir kiriman tersebut. Perbaikan itu dikakukan supaya di kemudian hari dampak bencana banjir dapat dikurangi. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru