Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Dibacok dengan Parang saat Hendak Bayar BBM

  • Oleh Uriutu
  • 29 September 2021 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Polsek Gunung Bintang Awai mengamankan seorang pria terduga pelaku pembacokan di Desa Tabak Kanilan, Kabupaten Barito Selatan. Pelaku berinisial MO alias DT (44) warga Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai.

“Kita telah mengamankan terduga pelaku pembacoka,” kata Kapolsek Gunung Bintang Awai, Rahmat Saleh Simamora, Rabu 29 September 2021.

Pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria tergelatak disalah satu rumah warga dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Berdasarkan informasi teman korban bernama Biance Tornado. Peristiwa ini terjadi, Senin 27 September 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.

“Saat itu hendak membayar BBM disalah satu Ruko dan tiba-tiba korban didatangi pelaku langsung menikam korban tepat dibagian belakang kepala menggunakan pisau berukuran panjang,” bebernya.

Kejadiannya begitu cepat, sehingga korban kaget dan langsung bergegas melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan membawa korban yang telah mengalami luka dan mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Setelah merasa aman, korban singgah dan membawa korban ke rumah salah satu warga yang berdekatan dengan Jembatan Desa Tabak Kanilan diiringi jerit korban yang terbaring kesakitan.

"Motifnya masih belum jelas karena saat ini masih dilakukan penyelidikan. Sementara kejadian ini akibat kesalahpahaman,” ucapnya.

Karena luka korban cukup serius, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok, sedangkan barang bukti yang diamankan pisau panjang (parang tanpa kumpang), topi milik korban dan pakaian korban yang berlumuran darah. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru