Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPZ Kemenag Kapuas Salurkan Bantuan ke Musala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 September 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas kembali menyalurkan bantuan dana. Kali ini, bantuan diberikan untuk Musala Pendidikan MIN 4 Kapuas.

Penyaluran bantuan diserahkan Ketua UPZ Kantor Kemenag Kapuas, Sutrisno kepada panitia pembangunan musala tersebut, disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Kepala MIN 4 Kapuas dan lain-lain.

Sutrisno menyampaikan, bantuan yang diberikan itu dapat membantu mempercepat pembangunan sehingga selesai dan dapat digunakan oleh warga MIN 4 Kapuas.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan berdaya guna untuk menunjang kelancaran pembelajaran keagamaan," katanya, Rabu 29 September 2021.

Sementara itu, Panita Pembangunan Musala, Ahmad Riyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus UPZ Kemenag Kapuas yang sudah memberikan bantuan untuk percepatan pembangunan musala MIN 4 Kapuas.

Juga kepada Kepala Kemenag Kapuas yang sudah mendukung dan memberikan arahan kepada pihaknya dalam pembangunan musala MIN 4 Kapuas.

“Terima kasih bantuan yang diberikan, semoga dapat mempercepat penyelesaian Musala kami dan dapat dinikmati oleh dewan guru dan anak didik MIN 4 Kapuas," ucapnya.

Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan menyampaikan melalui program UPZ akan berusaha menyalurkan amanah yang dititipkan ASN Kemang Kapuas ke segala bidang, salah satunya bantuan untuk pembangunan Musala pendidikan MIN 4 Kapuas ini.

“Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dan barokah untuk kelancaran pendidikan di lingkungan MIN 4 Kapuas," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru