Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Hadiri Muscab Serentak Partai Amanat Nasional

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 September 2021 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas menghadiri Musyawarah Cabang atau Muscab Partai Amanat Nasional atau PAN serentak se Kabupaten Barito Timur, Kamis, 30 September 2021.

Dalam sambutannya Ampera mengatakan, saat ini kita berada dalam momen yang sangat krusial dan penting, karena di tempat ini berkumpul kader-kader berpotensi dari berbagai daerah di Kabupaten Barito Timur, sebagai kader-kader partai yang muda dan semangat.

Karena itu dia berharap momentum silaturrahmi tersebut dapat memperkuat sinergitas yang sudah terjalin baik antara PAN dan Pemkab Barito Timur melalui dukungan pemikiran, ide serta
gagasan dalam mempercepat pembangunan daerah demi mewujudkan Barito Timur maju dan sejahtera.

"Kami mengapresiasi terselenggaranya Muscab PAN ini dan kami yakin melalui Muscab menghasilkan pengurus DPC  PAN yang solid dan kredibel dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai yang akan berkontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Kabupaten Barito Timur," tutur Ampera.

Karena itu dia mengajak PAN untuk terus membangun dan memperkuat sinergitas, kolaborasi serta komitmen demi kepentingan kita bersama.

Bupati berharap dengan terbentuknya DPC PAN se Barito Timur nantinya bukan hanya sebagai perpanjangan dari partai namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan daerah secara bersama-sama.

"Harapan kita semua, bagaiamana PAN hadir di tengah masyarakat, bersama berupaya dengan pemerintah menyuarakan keadilan yang merata serta mendorong perekonomian," kata Ampera.

Bupati juga berharap semua anggota yang baru dilantik agar dapat bekerja sama dalam membesarkan partai. Dia yakin anggota yang mengisi jabatan di PAN merupakan kader-kader terbaik partai yang sudah melewati seleksi.

"Tidak peduli sekuat apapun jabatan seseorang di dalam sebuah partai, tidak ada apa-apanya, kalau semua unsur tidak bekerja sama untuk membesarkan partai, untuk itu saya mengharapkan semua harus bekerjasama," tambahnya.

Tidak lupa bupati mengingatkan bahwa pandemi covid-19 masih berlangsung sehingga seluruh lapisan masyarakat harus terus menjaga kebersihan, dan mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar virus tersebut.

Muscab DPD PAN Barito Timur juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD Barito Timur, Ketua DPW PAN Kalteng, Ketua DPD PAN Barito Timur serta tamu undangan lainnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru