Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Kobar Lantik Kasipidum Timbul Mangasih

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 September 2021 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Makrun menlantik Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Timbul Mangasi setelah jabatan tersebut kosong pasca ditinggal oleh Amri Bayakta.

Pelantikan disaksikan dan diikuti beberapa pejabat Kejari Kobar yang berlangsung sederhana serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. Pelantikan itu sendiri berlangsung di aula Kejari Kobar Kamis, 30 September 2021.

"Kita ucapkan selamat datang dan semoga bisa langsung beradaptasi dilingkungan kerja yang baru serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah," Kata Kajari Kobar Makrun melalui Kasi Intel Jul Indra Nasution.

Diharapkan pejabat baru Kasipidum bisa bersinergi dengan pihak terkait dalam menjalankan tugasnya. Baik dari Polres, Polsek serta beberapa instansi lainnya.

Selain itu bisa menjalankan kinerjanya secara profesional serta transparan sesuai arahan pimpinan. Apalagi banyak program yang harus dijalankan sesuai dengan visi misi kejaksaan sendiri. Kemudian juga bisa melanjutkan kinerja pejabat yang terdahulu dengan baik.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas jabatan barunya dan bisa langsung bekerja. Kami harapkan nantinya juga bisa bersinergi dan berkoordinasi dengan mitra," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru