Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN Pasang Target 3 Kursi di DPRD Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 September 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Partai Amanat Nasional atau PAN memasang target minimum 3 kursi di DPRD Barito Timur pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai dengan intruksi dan perintah Dewan Pimpinan Wilayah PAN Kalimantan Tengah, kita harus meraih minimal satu kursi untuk 1 dapil (daerah pemilihan), artinya untuk Barito Timur harus 3 kursi karena ada 3 dapil, itu minimal," kata Ketua DPD PAN Barito Timur, Fredryck Resto didampingi Wakil Ketua H Suriansyah usai pembukaan Muscab Serentak PAN Barito Timur di Tamiang Layang, Kamis, 30 September 2021.

Dia menegaskan, pada Pemilu 2024 nanti, PAN siap bertempur melawan partai lainnya untuk bersaing mendapatkan suara.

"Dan jika ada kesempatan kader kita harus maju di Pilkada minimal sebagai KH 2 (wakil bupati), bahkan sebagai KH 1 (bupati)," jelas Fredryck.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah, Arif M. Norkim, berterima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Barito Timur yang berkenan menghadiri Muscab Serentak PAN untuk memberikan semangat.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk bersinergi membangun Barito Timur menjadi yang lebih baik lagi," ujar Arif.

Muscab Serentak PAN Barito Timur dibuka oleh Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah, Arif M. Norkim dan dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Kepala Badan Kesbangpolinmas serta tamu undangan lainnya. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru