Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Nominasi Ikan Terbanyak, Koresponden borneonews Gondol Hadiah Lomba Mancing Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Oktober 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah awak media mengikuti lomba memancing ikan yang digelar pihak Polres Katingan, Jumat, 1 Oktober 2021.

Ya, hari ini pihak Polres Katingan mengadakan coffe morning bersama insan pers yang juga diselingi lomba memancing. 

Lomba mancing yang dilaksamakan di kolam ikan komplek Mapolres Katingan ini juga diikuti pejabat utama Polres Katingan dan sejumlah personel lainnya.  

Sebelum turun lomba, para wartawan dengan pihak Polres Katingan lebih dulu melakukan ramah tamah berikut sarapan. Usai ramah tamah, dilanjutkan lomba memancing ikan. 

Sejumlah insan pers dan beberapa personel Polres Katingan mulai melemparkan umpan pancingnya ke kolam. 

Raut wajah mereka tampak serius sambil memegani alat pancing ikan di kolam berukuran sekitar 25 X 8 meter itu dengan harapan segera mendapatkan hasil.

Selain ikan jenis patin, kolam tempat lomba memancing ini juga terdapat nila dan emas.

Panitia menetapkan beberapa nominasi dalam lomba ini, di antaranya peserta tercepat mendapatkan ikan, terbanyak, terberat dan ikan terkecil. Lainnya ada pancing terunik, peserta terheboh, peserta termurung dan peserta yang dinilai bersemangat.

Sementara ikan yang didapat peserta juga boleh dibawa pulang. Bagi peserta yang mendapatkan nominasi, panitia memberikan doorprize.

Koresponden borneonews,co,id untuk wilayah Kabupaten Katingan, Abdul Gofur menggondol hadiah berupa lemari es atau kulkas nominasi ikan terbanyak yakni 14 ekor.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo dan jajarannya atas doorprize yang saya dapatkan, dan saya berharap hubungan kemitraan antara Polres Katingan dengan insan pers ini kedepannya terus terjaga dengan baik," kata Abdul Gofur.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang selama ini dinilai membantu mempublikasikan kegiatan Polres Katingan.

"Ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada rekan-rekan media sebagai mitra kerja kita,  dan kami harapkan kegiatan seperti ini nantinya rutin dilaksanakan, " kata Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. (B-7)

Berita Terbaru